Rafi Yusuf

KH.Rd.Maulana Nanang


#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Rafi Yusuf

ayah :') walaupun selalu di nomorduakan ayah tidak pernah mengeluh.ayah selalu sabar menghadapiku,tidak ada yang tau betapa ayah bersedih ketika dibentak ataupun diabaikan anaknya.hanya beliau yang tau betapa beliau berusaha keras untuk anak-anaknya.I LOVE YOU AYAH
Rafi Yusuf



 “Buah Hatiku“

Dunia anak adalah dunia belajar sambil bermain, biarkan anak-anak bermain dengan riang gembira , maka mereka akan menemukan sesuatu hal yang mereka senangi,secara tidak langsung mereka pun akan belajar dengan efektif. Bila perlu berikan media belajar yang sesuai dengan minat sang anak.

Dunia Anak adalah Dunia Bermain sambil Belajar

sebuah pendidikan yang akan disampaikan kepada anak dengan cara sambil bermain, maka anak selalu ingat dengan apa yang telah disampaikan melalui permainan itu. Biarkan anak anak bermain denggan gembira ! Mari penuhi hak hak anak untuk bermain serta tumbuh dan berkembang secara optimal . Ketika hati sang anak riang gembira, maka si anak akan lebih sehat dan lebih cepat belajar.
Hania Syakira
haaaai teman-teman perkenal kan nama aku Hania Syakira aku anak ke 2 dari 2 bersaudara. aku suka banget yang namanya boneka barbie meskipun umur aku udah 1 tahun tapi aku tetap suka main barbie soalnya barbie itu identik banget dengan yang warna pink.
coba liat dech Rafi Ama Hania