Rafi Yusuf

KH.Rd.Maulana Nanang


#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Rafi Dan Hani


Ya Allah jadikan aku anak yg soleh n berbakti pd kedua orang tuaku...Amin

Ayah..Ibu..maafkan anakmu yang sampai saat ini belum mampu membahagiakan kalian..
Dulu aku selalu..
Menguras jerih payah kalian..
Dan sampai saat ini.
Aku belum mampu membuat kalian tersenyum bahagia..

Sekarang aku sadar..
Begitu banyak pengorbanan kalian..
Yang sampai saat ini belum bisa ku kembalikan..

Ayah..jangan bersedih..
Ibu..maafkan anakmu..

Aku ingin sekali suatu saat bisa membahagiakan kalian.

YA ALLAH..
Berikanlah hambamu ini rezeki yang halal Agar aku bisa Membahagiakan kedua orang tuaku.. Sebelum mereka menghabiskan hari tuanya..

YA ALLAH..
Ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku..
Lindungilah mereka dimanapun mereka berada dan berikan kesehatan untuk kedua orang tuaku agar aku masih punya waktu untuk berbakti kepada mereka.

Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin

Hanya Kau Sayang Aku 
dan  I Love You Abi

0 komentar:

Posting Komentar